1 Feb 2017

Hamil Muda Ayu Dewi Ini, Mengaku Sering Dimarahi Dengan Suaminya


Ayu Dewi terlihat lebih muda lelah di masa kehamilan yang kedua ketimbang anak pertamanya. Serta kondisi tubuhnya sempat membuat Ayu mengeluh dan memilih lebih senang banyak rebahan ketimbang pilih jalan-jalan. Bukan hanya tak ayal saja, Ayu pun sering mengeluh lantas suaminya pun kerap memarahinya.


Sejauh ini Ayu Dewi mulai mengurangi aktifitas di luar rumah karena mengingat kondisi tubunya sering mudah lelah dan capek. Ayu pun diakui bahwa suaminya itu sangat mendukung penuh keputusan yang di ambil istri tercintanya Ayu itu.


Salah satu media Indonesia memberikan pertanyaan ke artis Ayu Dewi tentang suami yang memarahin dia, Ayu pun menjelaskan secara detail tentang amarah dari sang suaminya itu “Suami saya marah kepada saya serta memberikan perhatian seperti kurangi pekerjaan malam dan jalan keluar kota terus suami saya bilang pokoknya kamu harus rawat badan karena kamu yang tahu kondisi badan kamu sendiri, ya terserah.”


Selain Ayu yang memiliki tubuhnya yang cepat lelah, ternyata dia juga mengaku kalau dia semakin genit di masa kehamilan anak keduanya ini. Oleh karena itu Ayu harus selalu menjaga stamina tubuh demi kesehatan dirinya serta si jabang bayi.


“Kalau itu sudah pasti, tapi yang pasti tubuh saya sangat pegal-pegal sekali karena perut saya terasa lebih besar dari yang pertama. Ditambah lagi dengan banyak kegiatan seperti main film dan lain-lain. Walaupun saya sibuk, saya juga sempat menjaga stamina tubuh disaat tengah kemualan saya.” Kata Ayu Dewi.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog