6 Feb 2017

Djarot Akan Bangun Rumah Susun Berlantai Empat Serta Lift Di Kawasan Klender Seperti Apartemen


Calon Wakil Gubernur DKI petahana Djarot Saiful Hidayat yang bersama pasangannya Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) mengaku akan membangun rumah susun berlantai 4. Djarot juga mengaku memiliki solusi untuk rumah susun yang berada di kawasan Klender, Jakarta Timur terlihat sudah tidak layak di huni lagi.


“Untuk rumah susun di Kawasan Klender terlihat jelek dan mempunyai 4 lantai bagunan yang lama, saya lihat nya sangat kecil rumahnya hanya ukuran 6 x 6 meter saja. Oleh karena itu kami sudah mempunyai solusinya untuk membangun lebih bagus lagi.” Ujar Djarot dan Ahok yang melakukan blusukan di Rumah susun Klender, Jakarta Timur, Senin ini.


Menurut Djarot, dirinya akan segera membahas masalah tentang pembangunan rumah susun di kawasan Klender dengan pihak Perumnas dan nantinya rumah susun yang terlihat sudang jelek akan dibangun lebih bagus bahkan menggunakan lift.


Mantan Wali Kota Blitar menegaskan akan secepatnya merenovasi keseluruhan rusun di kawasan tersebut karena mereka tidak tega melihat warga berada disana dan rencananya akan dibangun dengan menggunakan fasilitas seperti apartemen.


“Kita akan memerintahkan orang merenovasi rumah susun itu sebagus mungkin dan ditambahkan fasilitas standar apartemen, sehingga nantinya di kawasan ini akan menjadi salah satu Apartemen Rusun Klender baru.” Tegas Djarot.


Oleh karena itu, untuk warga rusun nantinya akan di pindahkan terlebih dahulu ke tempat yang sudah disiapkan agar pembangunan hunian ini bisa berjalan secara lancar.


Bukan hanya itu saja, Djarot juga mengatakan kelak jika rusun sudah selesai di renovasi maka yang harus menghuninya adalah para pemilik rumah dan tidak boleh berpindah tangan kepada pihak lain serta sertifikat rumah juga akan dibantu.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog