1 Feb 2017

Bursa Transfer Musim Dingin Ditutup, Southampton Resmi Datangkan Penyerang Asal Italia.


The Saint resmi mendatangkan penyerang asal Italia bernama Manolo Gabbiadini dari klub Italia Napoli menjelang di tutupnya bursa transfer musim dingin ini. Gabbiadini resmi dikontrak dari Southampton selama empat setengah tahun.


Posisi Southampton di Liga Inggris sedang berada di peringkat ke-12 namun The Saint akan memainkan laga di final Piala Liga Inggris pada tanggal 26 Februari melawan klub Manchester United di stadion Wembley ini.


Penyerang Italia yang resmi didatangkan itu, ternyata Gabbiadini pernah bermain di klub Italia seperti Atalanta, Bologna, Sampdoria hingga Napoli. Dia juga sukses mengoleksi golnya sebanyak 58 gol dari 215 penampilannya selama di Liga Italia ini. Manolo juga sukses ikut bermain sebanyak enam kali memperkuat Timnas Italia.


Salah satu direktur eksekutif Southampton bernama Les Reed sedang ditanya oleh wawancara media di Inggris membahas tentang pernyataannya dari Penyerang Italia Ini. Reed menjelaskan secara detail “Hadirnya Gabbiadini asal Italia berusia 25 tahun, saya percaya dengan Manolo bisa memainkan peran penting bersama klub ini apa lagi sisa musim Liga Inggris akan berakhir. Jadi saya yakin di sisa musim ini dia bisa bermain lebih bagus dan efektik lagi serta dia bisa berapdatasi bebrapa pemain tim ini seperti Jay Rodriguez, Shane Long, dan Nathan Redmond yang semuanya berada di penampilan sangat baik dan untuk pemain andalan seperti Charlie Austin sudah melakukan perkembangan yang pesat setelah pulih dari cedera dan ditambah lagi pemain Italia ini akan lebih menarik dia akan diposisikan di lini depan untuk memainkan laga-laga sisa musim ini.”


Oleh karena itu, Pihak Southampton tidak umumkan secara detail biaya transfer dari Manolo ini. Hanya laporan-laporan media Inggris mengabarkan Soton hanya membayar 14 juta pound untuk pemain Italia Ini.


Lalu Gabbdiani sempat di tanya salah satu media Inggris saat dia usai keluar dari ruang pemain “ Sejak saya masih kecil, saya sudah punya mimpi untuk tampil di salah satu klub liga terbesar di dunia, maka itulah akhirnya terjadi dan resmi bergabung klub Inggris. Saya sudah tidak sabar ingin latihan bersama serta tampil di lapangan untuk mencetak gol ke gawang lawan.”
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog