31 Jan 2017

Ahok Sangat Kecewa Dengan Ketua MUI Tunjuk Rizieq Shibab Sebagai Saksi Ahli


Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama yang terdakwa sebagai kasus penistaan agama itu sangat kecewa terhadap saksi dari Ketua Majelis Ulama Indonesia bernama Ma’ruf Amin seusai mendengarkan isi percakapan dari kesaksian itu selama lebih kurang enam jam di persidangan hari ini.

Salah satu yang membuat Pak Ahok kecewa didalam persidangan itu adalah sikapnya Ma’ruf Amin MUI ini menunjuk Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shibab dijadikan sebagai saksi ahli. Pasalnya Habib Rizieq ini sudah lama tidak menyukai dengan Ahok, oleh karena itu Ahok sangat keberatan dengan keputusan yang idak tepat ini.


Saat Ahok berada di dalam Gedung Auditorium Kementerian Pertanian mengikuti sidang, ada salah satu orang mendengar isi keberatan Pak Ahok “Saudara Habib Rizieq ini jelas-jelas sudah melakukan pemasangan gambar gubernur tandingan dan mereka juga melakukan aksi demo besar-besaran ketika saya mau dipastikan menjadi seorang gubernur yang menggantikan posisi Pak Jokowi yang menjabat Presiden pada waktu itu dan saya sangat keberatan sekali dengan adanya kaitan pernyataan dari Ma’ruf yang sudah mengaku menyerahkan proses hukum dugaan penistaan agama itu.”


Oleh karena itu Ketua MUI Ma’ruf Amin ini ternyata sangat mengizinkan Habib Rizieq Shibab menjadi saksi ahli yang memakai atribut MUI ini.


Ahok bekas bupati Belitung Timur melanjutkan percakapan rasa keberatannya itu”selama sidang diGajah Mada sampai hari ini Saudara Rizieq jelas-jelas melakukan aksi demo besar-besaran untuk memuntut saya segera di penjarakan, gantung diri, dibunuh dan disalibkan. Berati ini jelas-jelas memakai nama MUI untuk membiarkan saudara Rizieq kepada saya, oleh karena itu saya sangat kecewa dan keberatan.”
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog