31 Jan 2017

Inilah Persiapan Arema FC Menjelang Pertandingan Laga Perdana Melawan FC Bhayangkara Dalam Kompetisi Piala Presiden 2017


Menjelang Laga pertandingan perdana Piala Presiden 2017 antara Arema FC berhadapan dengan Bhayangkara FC di Laga Pembuka Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang dan pertandingan tersebut dimainkan pada tanggal 5 Februari 2017.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso berada di Malang dan memperhatikan anak asuhnya yang sedang mengikuti pemusatan latihan (TC) di Kota Batu selama tiga hari yang dimulai dari hari Selasa sampai hari Kamis nanti.


Pelatih Arema Aji Santoso sedang melihat timnya melakukan sesi latihan di TC dan di datangi oleh salah satu wawancara memberikan pertanyaan kepada pelatih Arema FC ini tentang apa persiapan tim nya. Aji menjawab ”anak asuh saya sedang ikut program latihan TC, oleh karena itu saya akan membangun kekompakan tim ini menjadi lebih baik serta kerja sama tim. Bukan taktik saja diperlukan karena pada laga sebelumnya Arema FC bermain tidak begitu memuaskan, jadi saya harus segera memperbaiki kondisi pemain saya pada hari ini, mengingat laga perdana Piala Presiden 2017 akan di mulai pada beberapa hari lagi.”


Aji sangat berharap dengan latihan TC ini, maka timnya akan lebih kuat dan mengingatkan kepada semua pemainnya bermain lebih kompak serta komunikasi antarpemain. Dan beberapa pemain andalannya seperti Cristian Gonzales dan Esteban Vizcarra dipastikan akan hadir di kota baru untuk latihan TC setelah mereka berdua sedang menjalani liburan ke luar negeri.


Mengingat mereka berdua absen ketika Arema FC sedang mengikuti laga uji coba di Purbalingga dan melawan salah satu klub seperti Trofeo Bhayangkara di solo yang dimana dimenangkan oleh Arema FC ini.


Oleh karena itu Aji menegaskan kepada semua pemainnya tampil lebih fokus dan lebih baik lagi terutama poin paling penting adalah kekompakan dan kerja tim sangat diperlukan untuk menghadapi laga perdana Piala Presiden 2017 melawan Bhayangkara FC nanti.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog