13 Feb 2017

Apakah Anda Percaya Hanya Modal 2 Juta Sudah Bisa Berbisnis Warnet? Begini Caranya.


Dengan seiring adanya tuntunan ekonomi, terkadang harus memaksa
kita untuk bekerja bahkan memilih untuk membuka usaha bisnis sampingan. Sering kita jumpai usaha sampingan, bisa kita lihat banyak tergolong ragam seperti jasa laundry, warnet, makanan, jual beli handphone, rental PS, dan lain-lain.

Kadang butuh modal yang besar bahkan modal kecil. Enaknya berbisnis digunakan dari modal kecil tetapi sesuai dana yang dikeluarkan untuk berbisnis dan harus bisa dipredisikan usaha apa yang terlaris di Indonesia. Disini kami membahas bisnis warnet. Tapi, apakah anda percaya modal 2 juta saja sudah bisa buka bisnis warnet? Mau tahu caranya?


Berikut ini ada tiga tahap yang harus anda pahami seperti:


1.    Mengenal Konsep Warnet.

Sebelum anda buka usaha warnet kecil-kecilan, ada baiknya anda memahami langkap pertama tentang konsep. Nah warnet sendiri mempunyai singkatan dari warung internet karena sesuai namanya, yang artinya tempat jual internet unlimited.

Biasanya warnet ini tidak hanya menjual Internet unlimited saja, memang tanpa kita sadari, kita bisa menyewakan komputer untuk dipakai. Tapi bagaimana pun juga, nama usaha warnet harus ada inti utama yaitu jual internet unlimited. Di pahami ya guys.


2.    Buka Usaha Warnet Dengan Modal Yang Murah

 
Ehmm, Bagaimana cara buka usaha warnet yang murah? Caranya mudah saja, anda harus ketahui RT RW net ini pada dasarnya hampir sama seperti warnet, yaitu tujuannya sama-sama menjual internet unlimited kepada pelanggannya. Bedanya dari RT RW net ini hanya dijual melalui jaringan nirkabel. Ini sangat berbeda dengan warnet-warnet yang ada pemiliknya serta harus mempersiapkan PC dan tempatnya. Kan repot yach?


3.    Persiapan Membuka Usaha RT RW Net



Sekarang anda sudah tahu bahwa sebenarnya ada sesuatu cara yang lebih muda untuk jual Internet unlimited. Jadi anda tidak usah repot lagi untuk mempersiapkan PC dan tempatnya. Langsung saja anda jual jaringan nirkabel. Jaringan kabel ini adalah salah satu contoh dari WiFi.


Alat-Alat yang diperlukan adalah sebagai berikut:
-    Wifi outdoor, bisa memakai Mikrotik atau UBNT Bullet, harga kisarannya Rp 1 Jutaan.
-    Kabel LAN dan lain-lain yang secukupnya, berkisar harga Rp 500 Ribuan.
-    Jalur Internet utama harus bisa Astinet atau yang sekelasnya. Kisaran harga Rp 500 Ribuan juga.


Hanya beberapa alat saja yang diperlukan dan itu sudah cukup sebagai awal permulaan untuk jual Internet Unlimited setelah anda siapkan lakukan konfigurasi sesuai dengan panduan dan pasang selesai.


Sekarang kamu sudah bisa buku usaha dari warnet kecil hanya Rp 2 Juta saja. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba dan terima kasih.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog