8 Feb 2017

Ajaran Ayahnya!! Agus Mengajarkan Pendukungnya Tidak Takut Dengan Ancaman Teroris Jelang Pilkada DKI 2017 Nanti !!


Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengajarkan pengukungnya agar tidak takut persoalan ancaman teroris serta kebohongan untuk menjelang Pilkada DKI 2017 nanti dalam acara silaturahmi dengan paguyuban Rakyat Tangguh Republik Wibawa (RTRW) dan Laskar masyarakat kreatif (LMK) berserta relawannya di Sentul Internasional Convertion Center (SICC), Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Hari ini.

Menurut Agus, dia sering melihat pada akhir-akhir jelang Pilkada nanti dengan ancaman tersebut dan dia berharap pendukungnya harus ikut melawan, tidak boleh takut dengan ancaman teroris karena ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajarkan dia untuk berani menghadapi masalah tersebut.


“Ayah saya mengajarkan kepada saya untuk berani melawan kezoliman dan ketidakadilan pada Pilkada yang tersisa satu minggu lagi dan saya menghimbaukan ke semua warga pendukung Calon nomor urut 1 harus mempunyai hak pilihannya sendiri dan Negara Indonesia akan menjamin untuk menyuarakan hati dan pikiran kita.” Ujar Agus.


Didalam acara yang berlangsung hari ini terlihat hadirnya SBY, serta istrinya Ani Yudhoyono, Hatta Rajasa, Roy Suryo, Nachrowi Ramli, dan sejumlah politikus Partai Demokrat lainnya.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog