8 Feb 2017

Inilah Gaya Kerennya Obama Mengadu Surf Kite Melawan Sang Miliader Richard Branson. Keren!!!


Sehari Setelah Mantan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama menyerahkan jabatannya ke Presiden Donald Trump, Obama beserta Michelle terbang menuju ke pulau pribadi milik sang miliader yang mempunyai pulau tersebut beserta pemilik maskapai Virgin bernama Richard Branson di pulau British Virgin Island tersebut.


Pada saat mendarat ke Pulau Moskito atau Mosquito sangat terlihat Obama dan Michelle sangat rileks dan nyaman. Kali ini sang miliader Branson telah membocorkan aktivitas mantan presiden AS selama liburannya.


Keduanya terlihat memilih olah raga yang memadukan ski air dan mereka pun berlomba paling lama menguasai surf kitenya namun mereka sempat ditarik dan melayang-layang tapu bukan seperti kapal.


Berhasil dikutip salah satu media dari Hollywood Reporter pada hari Rabu ini, Richard Branson menulis di dalam blog pribadinya mengatakan “Bapak Obama tidak diperbolehkan surfing selama dia menjadi POTUS atau Presiden of United States.”


Richard sebagai pendiri maskapai Virgin ini sedang memposting disejumlah foto dan video Presiden AS yang ke-44 lewat salah satu medsos miliknya, terlihat sedang asyik bermain surfing dan kite kurf dan dua olah raga yang mereka pilih adalah olah raga favorit Mantan Presiden Obama yang berasal dari Hawaii.


“Saat saya sedang menceburkan diri ke laut, terlihat kepala yang sudah dipasang alat keamanan baru saya mengatakan kepada diri saya ‘jujur ini pertama kali saya melakukan surfing selama 8 tahun terakhir dan selama menikmati percikan air’.” Tulis Akun milik Pendiri Maskapai tersebut.


Branson mengatakan, setelah beberapa hari dia belajar kite surf, Obama menantang untuk berlomba. Siapa yang paling lama bertahan di papan selancar serta sejauh apa yang bisa disurfing hanya mengandalkan layang-layang saja tanpa bantuan apapun.


“Setelah saya berlomba ternyata saya hanya berhasil mencapai jarak 50 meter, sedangkan Obama sangat jauh capai 100 meter. Saya langsung membuka topi dan terkejut melihatnya serta saya langsung mengajak Obama merayakan kemenangan bermain kite surf tersebut.” Kata Branson.


Ternyata Branson sangat bahagia karena mendapat kehormatan dari Obama yang sudah memenuhi undangan untuk berlibr di pulai pribadinya.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog