23 Jan 2017

Warga Mengeluhkan Banjir, Ahok Akan Ganti Lurah Yang Tidak Bisa Melayani


Warga yang berada di Balekambang, mengeluh kepada Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama saat berkampanye di Kawasan Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur. Namun, Ahok mengatakan akan menggantikan kelurahan yang malas melayani masalah banjir.

Ketua RT 7, RW 5, Kelurahan Balekambang, Heri Prasetyo, mengatakan saya sudah sampaikan kepihak Kelurahan disana, namun mereka tidak pernah datang di kawasan RT 7, RW 5 ini. Padahal, kawasan itu berkali-kali terendam banjir apabila hujan deras turun.


Ahok menjelaskan, seharusnya lurah itu harus rajin berkeliling untuk melihat keadaan serta melayani masalah dari keluhan warga, jika lurah tidak mau jadi pelayan tidak usah menjadi pejabat.


Padahal, Pejabat eselon empat yang berada di pemerintah Provinsi DKI Jakarta itu dibayar dengan gaji yang besar.


Heri menjelaskan kepada Ahok, saat ini warga sedang membutuhkan saluran air atau got, tidak mungkin kita meminta dana kepada warga untuk buat saluran air tersebut.


Ahok memberikan saran kepada Heri selaku ketua RT setempat, wajib melapor dan memberikan informasi kepada lurah mengenai kondisi lingkungan. Warga yang minta saluran air bisa infokan ke dinas tata air. Seharusnya lurah itu harus rajin turun melihat keadaan disana.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog