23 Jan 2017

Inilah Jadwal Terbaik Lihat Bunga Sakura Di Jepang


Negara Jepang sangat terkenal bunga sakura yang cantik dan harum. Banyak sekali turis dari berbagai negara mengunjungi Jepang untuk melihat kecantikan bunga sakura yang mekar. Termasuk Indonesia. 


Namun, banyak turis yang belum tau jadwal terbaik untuk melihat bunga yang berwarna merah muda ini.


Pada musim semi, hampir seluruh wilayah Jepang dihujani bunga sakura yang indah ini.


Tapi sayangnya, bunga sakura ini mekar di waktu yang berbeda tergantung wilayah tersebut.


The Japan Meteorological Corporation sudah merilis jadwal yang terbaik untuk menikmati mekarnya bunga sakura sesuai wilayah Jepang.


Di Wilayah Tokyo, bunga sakura ini akan mekar pada Tanggal 22 Maret 2017. Serta puncak periode diperkirakan jatuh pada 30 Maret 2017.


Di Wilayah Kochi, Fukuoka, dan Nagoya, bunga sakura diperkirakan mekar pada 23 Maret serta puncak jatuh sekitar 31 Maret, 1 April, dan 2 April 2017.


Di Wilayah Kyoto, di perkirakan bunga sakura mulai mekar pada 27 Maret 2017, serta diperkirakan musim sakura akan mencapai puncaknya pada 4 April 2017.


Di Wilayah Osaka dan Nara, Musim sakura ini di perkirakan agak sedikit terlambat mekarnya bunga sakura. Dan di predisikan akan mulai mekar pada 28 Maret dengan puncak jatuhnya sakura pada 4 April.


Bagi yang ingin liburan melihat mekarnya bunga sakura di Jepang, Anda harus ingat menyesuaikan destinasi waktu anda, dan jangan sampai anda datang di waktu yang benar. Karena destinasi tersebut tidak tepat.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog