23 Jan 2017

Penyerang MU Wayne Rooney Di Kabarkan Pindah ke Klub Tiongkok. Apa Sebabnya?


Penyerang sekaligus topskor sepanjang masa bersama klub Setan Merah yang masih merumput di Old Trafford, Wayne Rooney dikabarkan akan pindah ke salah satu klub negeri Tirai Bambu pada musim panas ini. Kabarnya Rooney yang kerap dicadangkan oleh Jose Mourinho maka dia putuskan pindah ke Tiongkok.

Saat Mourinho ditanya peluang Rooney pindah ke Tiongkok kepada Manchester Evening News. Mourinho mengatakan, Saya tidak tahu kenapa Rooney mau pindah ke klub Tiongkok, dan saya rasa masa depannya tergantung dari Rooney serta dia sudah bisa memilih karier yang cocok dan masa depannya di klub sana.


Mourinho juga membuka pintu bagi Rooney yang sudah bertahan di Old Trafford serta melanjutkan karier bersama klub yang telah dia bela sejak 2004 lalu.

Tawaran dari Klub Tiongkok untuk Rooney sangat tinggi, serta gaji untuk pemain ini sangat menarik yang sudah di siapkan oleh klub ini. Serta kualitas Rooney bermain sepak bola sangat bagus walaupun usianya sudah tidak muda lagi.


Banyak pemain bintang yang tergiur dengan gaji yang ditawar sangat tinggi serta masa depan karier mereka akan terjamin.


Mourinho mengatakan seseorang pemain bisa saja pindah ke Klub jika karier bermain bola di Eropa sudah tidak di perlukan lagi. Kebanyakan pemain itu tertarik dan memilih bermain di Tiongkok. Namun, saya harap pemain jangan di pengaruhi, karena jasa pemain muda sangat diperlukan di Eropa.


Mourinho menjelaskan Hubungan bersama Rooney berjalan sangat bagus serta dia sangat ramah, saling menghormati dan bisa mengatakan hal-hal yang bagus mengenai rooney. Saya harap Rooney bisa memikirkan keputusannya sebelum pindah ke Klub tersebut.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog