22 Jan 2017

Setelah Obama DiGanti Donald Trump Presiden Baru, Memilih Liburan Bersama Keluarga



Setelah Mantan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama yang resmi digantikan posisinya oleh Presiden baru Donald Trump ini. Usai mengikuti pelantikan yang digelar di Gedung Putih, Amerika Serikat, pada Jumat lalu. Oleh karena itu, Obama memilih liburan bersama keluarganya di akhir pekan.


White House Press Secretary, Josh Earnest, mengatakan Obama akan menghabiskan waktunya dan mengunjungi salah satu Hotel di Palm Springs. Serta mengajak Istrinya Michelle, dan kedua anaknya yakni Malia dan Sasha.


Hotel-hotel yang mewah ini terletak di Kota Selatan Negara Bagian California, AS. Tempat tersebut merupakan deretan pemandian air panas yang sangat terkenal.


Obama dan keluarganya memilih liburan Di Hotel mewah yang memiliki lapangan golf terbesar serta spa yang elite di sebuah vila, kawasan Rancho Mirage.


Di Vila tersebut merupakan milik Duta Besar Spanyol untuk Amerika, James Costos. Dia ini merupakan salah satu perancang interior di Gedung Putih selama Obama menjabat Presiden AS.


Vila ini memiliki luas tanah dengan total 11.000 meter persegi, serta lengkap dengan kolam renang dan pemandangan lapangan golf. 


Vila ini juga merupakan base camp bagi Obama saat melakukan kunjungan kerjanya di wilayah tersebut.

Setelah usai berlibur akhir pekan di Palm Springs, Obama dan keluarganya akan kembali pulang ke rumah rental barunya di Washington DC.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog