22 Jan 2017

Megawati Siap Berkampanye Dan Menangkan Ahok- Djarot


Dalam pidato kampanye, Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri, mengatakan akan turun langsung berkampanye bersama Ahok-Djarot serta menangkan mereka di Pilkada DKI Jakarta 2017. Di Kawasan Cipete Utara.

Megawati sering melihat Calon Wakil Gubernur DkI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, yang rajin dan aktif berkampanye yang menyerukan suasana bersama warga.


Di dalam kesempatan itu, Djarot yang didampingi oleh Happy Farida, juga memberikan salam dan pesan dari Basuki Tjahja Purnama kepada warga, walaupun beliau tidak bisa hadir dalam kampanye tersebut.


Ibu Megawati akan hadir ditengah-tengah warga Jakarta, mengingat Partai yang berlambang banteng moncong putih PDI- P yang genap berulang tahun ke-44.


Djarot mengatakan, dihari ulang tahun Partai PDI-P yang tepat berusia ke-44 kami juga melakukan Doa restu, serta MenDoakan kemenangan di Pilkada 2017 nanti.


Djarot juga menanggapi, saya santai saja melihat rival yang ingin menangkan pertarungan menuju DKI Jakarta, yakni Anies-Sandi yang selalu melakukan kampanye blusukan bersama ketua partai Gerindra, Prabowo Subianto, di kampung Akuarium, Jakarta Utara.

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog