30 Jan 2017

Waduh Kiamat Dipredisikan Terjadi Pada Bulan Februari Ini. Apa Alasannya??


Hasil survei dari Lembaga Antariksa Nasional Amerika (NASA) mengatakan telah mendeteksi adanya pergerakan asteroid yang diberi kode 2016 WF9 pada sejak bulan November lalu kemungkinan akan melintas dekat dengan bumi pada jarak 32 juta mil akan terjadi tabrakan pada tanggal 25 Februai mendatang.


Bukan hanya itu saja adapun sebuah teori lain pun mengatakan apa bila asteroid tersebut bergerak di bumi maka akan terjadi jalur tabrakan dengan bumi. Dan berdasarkan hasil dari penjelasan NASA tentang asteroid ini hanya akan melintasi bumi saja dan tidak ada dampak yang membahayakan di dunia ini.


Bahkan Seseorang astronom yang berasal Dari Rusia bernama Dr Dyomin Damir Zakhaovich menuduh hasil deteksi dari NASA telah melakukan isu kebohongan.


Oleh karena itu, Dyomin mempertimbangkan hasil dari NASA itu hanya sebuah prediksi saja dan belum bisa dipastikan kebenarannya. Setelah dipertimbangkan Dyomin pun berpikir NASA sudah menutupi sebuah fakta kebenaran yang mungkin bisa terjadi antara asteroid dan bumi.


Menurut dari Dyomin apa bila dampak itu terjadi dari asteroid yang menabrak bumi maka akan terjadi sebuah penghapusan kota dan menyebabkan dampak yang besar seperti mega tsunami apa bila asteroid tersebut itu jatuh tepat di laut.


Oleh karena itu Dyomin berkeyakinan asteroid ini akan menyebabkan terjadinya hujan asteroid dibumi ini akan berdampak bencana yang cukup besar.


NASA pun mempredisikan apabila terjadi tabrakan antara asteroid dan bumi yang dampaknya tidak terlalu besar maka bumi kita akan terbakar habis saat asteroid tersebut memasuki bumi ini.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog