31 Jan 2017

Pengacara Ahok Minta Hakim Untuk Panggil Paksa Kepada Ibnu Baskoro Hadir Di Persidangan Ini



Kuasa Hukum Pak Ahok, Trimoelja D Soerjadi meminta Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara memanggil secara paksa untuk menghadirkan Ibnu Baskoro sebagai saksi pelapor Basuki Tjahja Purnama (Ahok) untuk menjalani sidang yang di gelar di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa ini.

Trimoelja D Soerjadi menjelaskan kepada Majelis Hakim saat dikonfirmasi di dalam Sidang tersebut “Ibnu ini sudah tiga kali dipanggil tapi dia tidak ada di dalam persidangan ini. Jadi kami minta tolong kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) tolong hadirkan secara paksa untuk Ibnu segera hadir dalam sidang kasus penodaan agama yang terdakwa Ahok untuk memberikan kesaksiannya.”
  
Sidang Ahok sudah masuk ketahap sidang kedelapan ini dan akan segera dimulai sekitar pukul 09.00 WIB.Sementara itu arus jalan lalu lintas di Jalan RM Harsono tepat di depan Gedung Kementerian Pertanian Jakarta yang mengarah kearah Ragunan sudah ditutup oleh pihak kepolisian, baik itu jalur umum maupun jalur bus Transjakarta.

Sedangkan jalan arah balik di Ragunan menuju ke Mampang Prapatan sedang dibuka sebagai jalur umum maupun arah jalur Bus Transjakarta.

Dalam Sidang ini, Jaksa hadirkan lima saksi dalam sidang lanjutan Ahok.

Trimoelja mengatakan kepada Jaksa “Saksi-saksi yang hadir itu adalah Dua saksi dari nelayan Kepulauan Seribu bernama Zainudin alias Panel dan Saifudin alias Deni, dan dua saksi dari Ketua Umum MUI Ma’ruf Amin serta Komisioner KPU DKI Jakarta, Dahlia Umar. Sedangkan yang satu saksi lagi yaitu Ibnu Baskoro sebagai saksi pelapor tapi belum datang.”

Menurut Trimoelja sambil agak curiga sedikit tentang Ibnu ini dan mengatakan“ Saya melihat Ibnu ini ada menyembunyikan sesuatu sehingga tidak hadir, padahal dia yang melapor kasus Ahok jadi dia harus bertanggung jawab atas laporannya itu. Jika dia tidak hadir kami kan sudah pasti bertanya-tanya tentang misteri ini?  Dan kami akan pun akan gali secepatnya?,”
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog