22 Jan 2017

Ternyata, Istri Presiden AS Donald Trump Bukan Orang Amerika Asli

Setelah Donald Trump resmi dilantik jadi Presiden Amerika ke-45, Ternyata Istrinya, Melania Trump ikut menjadi sorotan. Hal yang sangat menarik dari Melania, dia sukses menjadi Ibu Negara Pertama yang bukan asli orang Amerika sejak abad ke-19. Pasalnya Melania berasal dari negara Slovenia, di Novo Mesto.

Sebelum Melania, ada Loiusa, Istri dari John Quincy Adam, yang mejadi Ibu Negara Amerika Serikat tapi bukan berasal dari luar Amerika di tahun 1825 sampai 1829. Loiusa pun lahir di London dan berkebangsaan Inggris.

Melania Trump ini lahir dari keluarga pengusaha, yang dimana Ayahnya, Viktor Knavs adalah pemilik sebuah dealer mobil dan juga termasuk salah satu anggota dipartai komunis. Sedangkan Ibunya, Amalija Ulnik merupakan seorang desainer di sebuah pabrik tekstil.


Setelah di ketahui, Melania Trump ini adalah seorang model dan memiliki nama asli yaitu Melanija Knavs. Namun, karier dia didunia modeling telah mengganti nama menjadi Melania Knauss.

Menariknya, wanita ini berstatus kelahiran 26 April 1970 memiliki perbedaan usia yang sangat jauh sekitar 24 tahun dengan suaminya, Donald Trump yang kini menginjak usia 70 tahun itu.



Melania Trump ini bukan istri pertama dari Donald Trump, melainkan istri ketiga serta mempunyai anak bernama Barron Trump yang kini masih berusia 10 tahun.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog