22 Jan 2017

Inilah Rumah Mewah Baru Ivanka Trump, Yang Berdekatan Dengan Obama


Donald Trump yang sukses dilantik menjadi Presiden, Akan bertugas di Washington DC, untuk memimpin rakyatnya. Ternyata, Ivanka Trump, ikut mengikuti jejak kepindahan ayahnya dengan membeli sebuah rumah mewah yang baru. Harga rumah mewah dibeli senilai US$ 5,5 juta yang setara dengan Rp 73,8 Miliar. Serta berdekatan dengan tetangga rumah Obama.







Ivanka menyebut rumah baru ini adalah rumah putih yang dibangun pada sejak tahun 1923 ini. Dan memiliki luas tanah sekitar 6.870 meter persegi, serta dilengkapi dengan enam kamar tidur, tujuh kamar mandi, dapur mewah, lima tempat perapian berserta dengan sebuah taman yang luas.

Rencananya Ivanka akan pindah rumah dan tinggal bersama sang suami dan ketiga anaknya itu.



Ivanka juga mengajak anggota keluarganya yang lain untuk pindah ke rumah barunya di Washington DC, meski kini mereka masih tinggal di sebuah apartemen di Manhattan Upper East Side.


Bukan hanya itu saja, Rumah mewah ini didominasi dengan warna putih, Serta memiliki konsep yang minimalis. Agar terlihat cantik dan hidup. Rumah ini dibangun menggunakan banyak bahan properti yang berwarna-warni dengan pastel, sehingga terlihat nyaman dan cocok untuk ditinggali.

Meski begitu, kabar kepindahan Ivanka Trump di rumah 
baru ini, disebut-sebut sangat berkaitan dengan perannya yang selama menjadi pemerintahan dari Ayahnya Donald Trump. Padahal kabar tersebut tidak di izinkan sang ayah.



“Saya tidak ada niat mencoba mengambil peran dalam kepemerintahan itu,” Ujar Ivanka di salah satu sumber kepada people.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog