30 Jan 2017

Alasan Apa Yang Membuat Pasangan Selebriti Ini Memilih Paslon Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta 2017 Nanti?

Pasangan Selebriti berjumpa dengan pers di Jakarta pada hari Senin. pasangan tersebut adalah Raffi Ahmad-Nagita Slavina (Gigi) yang akan memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pemilihan Gubernur 2017 yang jatuh pada tanggal 15 Februari mendatang.

Saat ditanya pers Jakarta, Raffi dan Gigi sempat di tanya apa alasan memilih pasangan Anies-Sandi? Raffi menjawab pertanyaan pers tersebut “Saya melihat karakter dari Pak Anies itu orangnya berwibawa, bersahaja, sopan santun, dan memiliki aura diwajahnya sangat meyakinkan kalo dia bisa membawa perubahan bagi masyakarat Indonesia khusunya DKI Jakarta.”


Pertanyaan juga sama di berikan Gigi untuk menjawabnya “Untuk Pak Anies saya ucapkan Insya Allah Ibu Kota Indonesia bisa di Pimpin oleh orang yang pintar agar warga Jakartanya bisa lebih pintar dan maju. Kalau Untuk wakil Gubernurnya Bang Sandi, saya melihat dia seorang pria yang ganteng dari pada suami saya.” Dijawab setengah bercanda dan sambil melirik wajah Raffi.


Menurut dari Gigi kenapa suaminya sangat mendukung Anies-Sandi lanjut percakapan dengan pertanyaan yang sama oleh para pers Jakarta tersebut. “karena Raffi sudah sejak lama memang mengidolakan Anies Baswedan yang merupakan seorang tokoh pendidikan dan setelah saya sudah memiliki anak bersama suami saya, Raffi pun sudah melihat kota Jakarta perlu sekali dipimpin oleh orang yang memiliki perhatian pada pendidikan.”


Oleh karena itu, Raffi menyarankan kepada warga Jakarta segera menentukan hati nuraninya dan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 ini.


Sudah dipastikan Pemilihan Cagub-Cawagub DKI Jakarta akan diikuti tiga pasangan dan mereka adalah dari nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni diusung dari Patai Demokrat, PPP, PKB dan PAN, Untuk pasangan nomor urut 2 Basuki Tjahja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang diusung dari Partai PDI Perjuangan, Golkar, Hanura dan Nasdem, sedangkan paslon nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno hanya di usung dari Partai Gerindra dan PKS saja.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog