30 Jan 2017

Perusahaan Tim Manor Racing Yang Bekerja Sama Dengan Pembalap Rio Haryanto Dinyatakan Bangkrut


Perusahaan Tim Formula 1 (F1) Manor Racing yang berasal dari Negara Inggris, yang pernah bekerjasama dengan pembalap Indonesia Rio Haryanto dinyatakan bangkrut setelah gagal mendapatkan investor baru.


Perusahaan dari Tim Manor Racing yang berpusat di Oxforshire di Inggris ini memiliki jumlah karyawan sebanyak 200 orang serta tinggal rumah sana pada sejak Jumat yang lalu dan pernah dijanjikan akan memperoleh gaji bulanan pada hari Selasa (31/01/2017), waktu setempat dinyatakan bangkrut dan karyawan tersebut tidak bisa menerima gaji.


Penyebab perusahaan Manor Racing bangkrut semenjak mengalami kesulitan keuangan dan mereka gagal memenuhi batas waktu hanya sampai 6 Januri yang lalu, padahal perusahaan tersebut pernah di ambil alih dari FRP Advisory untuk mendapatkan suntikan dana baru tetapi hasil mereka dinyatakan gagal.


FRP Advisory yang fokus di firma bidang pemulihan dan kepalitan mengatakan Keuangan cukup jadi tidak bisa mendukung atau meminjamkan dana kepada Perusahaan Manor Racing, sehingga Manor pun sulit untuk melanjutkan bisnisnya.


Salah satu Manager dari FRP Advisory bernama Geff Rowley mengatakan proses administrasi Manor hanya menyediakan moratorium yang berfungsi sebagai tim yang mampu bertahan dalam jangka waktu panjang. Geff melanjutkan percakapannya “Namun sayang sekali dengan Minor yang belum mendapatkan solusi untuk melanjutkan bisnis ini, karena waktu mereka sangat sempit”.


Oleh karena itu, Pembalap Indonesia Rio Haryanto yang sedang bersama Tim Manor Racing GP FI 2016 ini mulai mendapat perhatian masyarakat Indonesia. 


Walaupun Rio yang sudah menjadi pembalap pertama asal Indonesia berkompetisi di ajang balap mobil paling bergengsi di dunia akan berakhir setelah posisinya digantikan oleh pembalap bernama Esteban Ocon yang berasal dari Negara Perancis pada pertengahan Agustus tahun lalu.


Oleh karena itu, peluang yang sudah diambil alih oleh investor baru ini maka peluang Tim Manor terlibat dalam ajang awal musim GP 2017 di Australia pada 26 Maret ini masih sulit terealisasi.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog