29 Jan 2017

Pak Ahok Diibaratkan Sebagai Pilot Pesawat Yang Membawa Penumpang Untuk Umroh.

Ace Hasan,Seorang sekretaris Tim Sukses pasangan Cagub dengan nomor urut 2 Ahok-Djarot,membuat suatu perumpamaan yang dimana Ahok itu sebagai seorang Pilot pesawat terbang yang membawa penumpang untuk pergi Umroh.

Misalkan para ibu-ibu mau pergi Umroh dan pilotnya itu bukan orang yang beragama Islam,Apakah Ibu-ibu mau turun atau tidak ? Tanya pak Hasan kepada ibu-ibu yang hadir pada acara pembekalan dalam rangka Pilkada 15 Februari mendatang.


Para hadirin yang hadir pada acara tersebut menjawab dengan lantang tidak akan turun walaupun pilotnya bukan beragama Islam.


Kemudian jawaban para hadirin dikomentarin kembali oleh pak Ace Hasan yang dijawab "Apapun agamanya,yang membawa pesawat tersebut ke tujuan,itu tidak menjadi suatu permasalahan."


"Oleh karena itu,Pak Ahok itu diibaratkan sebagai seorang pilot pesawat.Pemimpin Jakarta seperti Pak Ahok ini walaupun bukan beragama Islam tetapi dia membawa kita menuju ke arah tujuan yang baik" ucap pak Ace Hasan.


Dia juga menyebutkan bahwa pasangan Cagub dengan nomor urut 2,bukanlah orang yang memberikan janji-janji saja.Melainkan mereka sudah memberikan bukti-bukti yang bisa kita lihat sekarang.Tidak seperti pasangan lain yang belum terbukti dengan pekerjaannya untuk memimpin kota Jakarta.

Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog