26 Jan 2017

Muhammadiyah Menegaskan Tidak Mengundang Habib Rizieq Pada Acara Internal Di Surabaya.

Pengurus daerah Muhammadiyah Surabaya melakukan pertemuan dengan Kapolrestabes Surabaya,Kombes Pol Mohammad Iqbal.Dalam pertemuan di Mapolrestabes Surabaya tersebut guna memastikan bahwa Muhammadiyah tidak mengundang Habib Rizieq dalam kegiatan Internal Muhammadiyah yang akan berlangsung pada sabtu nanti (28/1/2017).

Wakil Pengurus Daerah Muhammadiyah Surabya,Hamri Al jauhari juga menegaskan dari sejak awal Muhammadiyah Surabaya tidak mengundang Habib Rizieq pada kegiatan Internal yang akan berlangsung di Kampus Universitas Muhammadiyah di kawasan Suterjo Surabaya,seperti wacana yang beredar di masyarakat kota Pahlawan saat ini.


“Dari awal kami hanya mengundang Pak Bachtiar Nasir,karena beliau ini adalah Pengurus Pusat Muhammadiyah.”kata Hamri Al.


Kedatangan Hamri ke Mapolrestabes Surabaya bersama dengan enam pengurus Muhammadiyah Surabaya untuk menjelaskan bahwa kegiatan internal yang akan digelar secara rutin di PDM Muhammadiyah Surabaya tidak ada kaitannya dengan isu-isu yang beredar saat ini,Khususnya dengan kegiatan tabligh akbar dan subuh berjamaah di Surabaya.


“Karena kegiatan tabligh akbar dan subuh berjamaah yang digelar bersamaan dengan kegiatan Muhammadiyah itu bukanlah bagian dari kegiatan Muhammadiyah Surabaya.Tapi itu adalah isu yang beredar di masyarakat dan Habib Rizieq akan datang.Dan sekali lagi kami tegaskan,kami tidak ada kaitannya apalagi mengundang Habib Rizieq.” Ucap Hamri.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog