24 Jan 2017

Inilah Kisah Film Terbaru Ali Topan Anak Jalanan, Pengganti Sinetron Anak Jalanan

Ada beberapa pemain sinetron anak jalanan ini, sedang berkumpul dan syuting di Film terbaru mereka berjudul Ali Topan Anak Jalanan yang akan di tayangkan di SCTV. Aktor Ali Topan ini akan diperankan oleh Ammar Zoni.

Jalan cerita kisah sinetron terbaru ini tidak jauh berbeda dari film Anak Jalanan. Kisah Ali Topan ini hampir mirip dengan versi dahulunya saat diperankan oleh Ari Sihasale sebagai Ali Topan.


Ammar ini akan meniru Ali, yang juga menunjukkan karakternya yang sederhana dalam menjalani hidupnya serta tidak suka berhura-hura walaupun hidupnya meski bercukupan.

Kisah Ali ini menjauh dari kata sombong. Pasalnya, dia disebutkan sebagai orang yang suka sekali menolong sesama orang dan temannya di dalam kondisi yang sedang kesulitan.

Oleh karena itu, dirinya senang sekali menghabiskan waktunya untuk berada dijalanan bersama motor kesayangannya. Meski demikian, Ali bukanlah seorang pemuda yang suka hidup mewah.

Untuk sejauh ini, artis yang sedang bermain sinetron Anak Jalanan belum diketahui kapan mereka akan tayang di film terbaru mereka.

Jadi ditunggu saja cerita episode awal sampai akhir difilm terbaru Ali Topan Anak Jalanan ini ya?
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog