24 Jan 2017

Wow, Rain Dan Kim Tae Hee Memilih Tujuan Bulan Madu Ke Bali


Artis favorit top Korea, Rain dan Kim Tae Hee yang baru saja resmi menjadi pasangan suami istri pada tanggal 19 Januari 2017, memilih tujuan mereka untuk bulan madu ke Bali.


Saat Dilansir Yonshap News, Pada hari Jumat kemarin, kedua pasangan ini berangkat ke Bali pada hari Minggu (22/1/2017). Pihak agensi mengatakan, mereka ini akan menetap di Bali selama lima hari.


Rain dan Kim Taee belum meresmikan mengenai tempat yang akan mereka kunjungi di Bali.


Keberadaan Rain dan Kim Taee di bandara Incheon, telah mengundang perhatian publik. Serta membuat para fans mengejutkan melihat mereka yang sudah resmi menikah.


Dengan seiring keberangkatan mereka ke Bali, Rain dan Kim Tae Hee, membuat penggemarnya heboh, saat menunjukkan kemesraan dan kebersamaan mereka di Bandara Incheon, Korea.


Didalam kesempatan itu, Rain dan Kim Tae-Hee, menunjukkan cincin pernikahan dan kebahagiaan mereka sebagai pasangan suami-istri yang sah.


Oleh karena itu, Usai menggelar pernikahan secara tertutup antara Rain dan Kim Tae Hee di sebuah gereja Katolik di Seoul, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pendukung dan penggemarnya serta mengirimkan Doa terbaiknya untuk Rain dan Istrinya.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog