16 Apr 2017

Zidane Menilai Tak Ada Keberuntungan di Dalam Sepak Bola



ItuBos - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan bahwa tidak ada keberuntungan di dalam sepak bola. Menurut dia, kemenangan yang diraih oleh pemain adalah hasil kerja keras dan usaha pada setiap laga. Hal tersebut disampaikan oleh Zidane seusai Real Madrid menang 3-2 atas Sporting Gijon pada pertandingan La Liga di  El Molinon pada Sabtu (15/4/2017).

El Real, julukan Madrid, tidak diperkuat dalam sejumlah pemain inti. Mereka pun sempat tertinggal dua kali lewat gol Duje Cop pada menit ke-14’dan gol Mikel Vega pada menit ke-50. Namun, tim tamu selalu bisa bangkit berkat aksi dari Isco yang cetak dua gol pada menit ke-17 dan menit ke-90 dan gol dari Alvaro Morata pada menit ke-59.

"Dalam sepak bola tidak ada namanya keberuntungan. Yang ada adalah kerja keras dan usaha pada setiap laga. Keberuntungan itu harus dimunculkan. DNA kami adalah berjuang sampai akhir laga dan akhirnya kami bisa berhasil mencapainya dengan kemenangan" ucap pelatih asal Perancis.

Zidane mengaku tidak kecewa dengan permainan anak asuhnya meskipun sempat kebobolan terlebih dahulu. "Secara kesuluruhan, saya senang karena tim saya bermain dengan baik sejak menit awal hingga akhir. Mereka dua kali memiliki peluang dan mencetak dua gol. Kami membuat banyak peluang. dan akhirnya kami pantas meraih hasil ini," tutur Zidane.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog