19 Apr 2017

Sriwijaya Air Tawarkan 8 Destinasi Wisata Ke Turis China


ItuBos - Direktur Komersial Sriwijaya Air, Toto Nursatyo mengatakan ada delapan destinasi wisata di negara Indonesia yang ditawarkan khusus untuk pasar China. Destinasi itu dianggap bisa menggenjot pasar wisatawan China di Indonesia. di Kantor Sriwijaya Air, Banten.

Namun, ada destinasi Bintan menurutnya, masih terkendala terkait aksesibilitas di bandara. Selain, itu wisatawan China juga bakal diarahkan ke Belitung karena rute penerbangan baru di buka.


Destinasi lain yang ditawarkan kepada wisatawan China adalah Danau Toba yang ada di Sumatera Utara, Medan. Saat ini, kondisi Bandara Silangit baru bisa didarati oleh pesawat yang berbadan kecil. yakni, pesawat Boeing 737.


Ada juga destinasi lainnya yang diminati oleh wisatawan China seperti Tarakan. Destinasi di Kalimantan Utara tersebut akan menjadi pintu masuk ke obyek wisata Derawan. Tak hanya itu saja, untuk destinasi wisata Manado, Sriwijaya sudah melayani penerbangan dari China ke Manado. Manado sendiri sudah menjadi destinasi pilihan liburan wisatawan China.

Menurut Toto Nursatyo, pasar wisatawan asal China adalah fokus pemasaran dari Sriwijaya Air. Sriwijaya juga membidik rute penerbangan langsung dari delapan kota di negara China. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog