23 Apr 2017

Sandiaga Berjanji Tidak Akan Mengambil Gaji Wakil Gubernur DKI


ItuBos - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno menang di Pilgub DKI Jakarta putaran kedua versi hitungan cepat dari sejumlah lembaga survei dan real count KPU DKI. Dan peluang untuk menjadi pemimpin ibu kota sudah ada di depan mata.

Jika menjabat, maka Sandiaga Uno berjanji seluruh gaji yang di dapatkan sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, dirinya tidak akan mengambilnya. "Semua akan saya berikan sesuai dengan janji saya kepada lembaga yang akan mengatur kepada para yatim, dhuafa, fakir miskin," kata Sandiga di Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (23/4/2017) ini.

Sandiaga Uno menegaskan kembali tidak akan mengambil gaji yang didapatkannya. Dia mengaku, seluruh tabungan ia serta pendapat dari usahanya sudah mencukupi hidupnya.

Sandiaga mengatakan, dirinya akan berkonsultasi dengan Baznas dan Dompet Dhuafa mengenai penyaluran gaji tersebut. Ia juga menilai lembaga tersebut telah berpengalaman untuk menyalurkan dana kepada kaum dhuafa. Selain itu, Sandiaga mengatakan, dirinya terus melakukan rekonsiliasi pasca Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Contohnya mengikuti kegiatan warga ibukota DKI Jakarta.

"Di perkawinan itu, ada warga yang datang mendukung nomor 2, nomor 3, kemudian saya sampaikan bersama-sama, yang konkret seperti itu. Karena ini semua untuk merangkul saudara-saudara kita. Dan pastikan bahwa Jakarta itu menjadi sejuk, damai, dan aman," tutup Sandiaga.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog