28 Apr 2017

Hari Ini Ada 2500 Lebih Orang Memadati Balai Kota Demi Berfoto Dengan Ahok


ItuBos - Banyak sekali warga yang ingin bersalaman dan berfoto dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pada hari ini, Jumat (28/4/2017) jumlahnya mencapai 2511. Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri, Mawardi menjelaskan, jumlah tersebut adalah hasil rekapitulasi dari dua sesi foto Ahok dengan warga yang dibuka oleh Pemprov DKI di Balai Kota.

Warga rela antre berjam-jam demi teriknya panasnya matahari menunggu untuk berfoto dan bersalaman dengan Gubernur Ahok. "Tadi kan ada dua sesi, yang pertama di mulai dari jam setengah 8 sampai jam 9. Dan Sesi kedua setelah salat Jumat," kata Mawardi.

Untuk menertibkan warga yang datang, maka Pemprov DKI, sudah memberlakukan beberapa aturan bagi warga yang hendak bertemu dengan gubernur DKI Jakarta tersebut. Selain harus mengantre hingga ratusan meter, maka warga harus mengambil nomor urut. Buah tangan, termasuk bunga, tidak diperbolehkan diserahkan langsung kepada Ahok. Kemudian warga akan mendapatkan stempel di tangan yang bertulis foto. Supaya tidak terjadi apa bila ada warga yang mengulang berfoto dengan Ahok.

Hal yang di lakukan ini sekaligus untuk mengurangi banyaknya warga di Balai Kota yang ingin melakukan foto untuk kedua kalinya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog