10 Apr 2017

Nantikan Kejutan Baru dari Nokia


ItuBos - Nokia yang telah meluncurkan handphone terlihat jadul seri 3310 untuk mengobati rasa rindu para penggemar setianya. rupanya Nokia tengah sedang mempersiapkan sebuah produk flagship barunya. Telah di kabarkan pada hari Senin (10/4/2017), bahwa Nokia sudah mempersiapkan Nokia 9 sebagai perangkat jagoannya. Bahkan bocoran mengenai harga dan tanggal peluncurannya pun telah tersebar.

Nokia 9 akan segera hadir dengan harga USD699 atau sekitar Rp 9jutaan. Sedangkan waktu peluncurannya itu akan dilakukan menjelang akhir kuartal 3 2017. Sementara untuk spesifikasi, Nokia 9 dikabarkan akan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 835. Sedangkan fitur andalan lainnya adalah Carl Zeiss lensa kamera serta teknologi audio Nokia OZO.

Nokia 9 ini dikabarkan bakal mengadopsi layar dengan lebarnya 6.0 Inchi. Bukan hanya lebar saja, tapi Nokia 9 ini pun juga dibekali dengan panel AMOLED yang sudah terjamin kualitasnya. Lebih lagi, Resolusi yang dibawanya sudah QHD dan diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 5 untuk memproteksi layar dari berbagi Goresan maupun benturan yang tidak diinginkan.

Selain itu, untuk Hardware yang ditawarkan dari Nokia 9 ini hadir dalam dukungan prosessor yang sangat tangguh dengan bermodalkan snapdragon dari Qualcomm 835 dengan pengolah Graphic Adreno 540 serta di maksimalkan dengan support RAM yang berkapasitas 8 GB. SO, Nokia 9 ini sudah terjamin bakal Mulus untuk anda yang hoby memainkan berbagai Game kelas atas dan multitasking tanpa mengalami kendala Leg sedikitpun.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog