9 Apr 2017

Marcus/Kevin Sukses Kalahkan China Sekaligus Sapu Bersih 3 Gelar



ItuBos - Pasangan peringkat dua dunia ganda putra mengawali awal tahun di turnamen yang bertajuk Super Series dengan sangat baik. Pelakunya adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pasangan bulu tangkis Indonesia ini sukses sapu bersih tiga gelar dalam waktu yang singkat.

Pada tahun ini Badminton World Federation (BWF) yang menyelenggarakan tiga turnamen Super Series. Kedua turnamen bergengsi itu berhasil dimenangkan oleh pasangan Marcus/Kevin. Gelar pertama berhasil mereka rebut dalam ganda putra Indonesia di All England. Tidak selang lama Marcus/Kevin kembali menunjukkan kebolehannya di India Terbuka. Lagi-lagi mereka berdua menjadi yang terbaik di sektor ganda putra. Dan yang terbaru di selenggarakan di Malaysia Terbuka 2017.

Turun sebagai unggulan keempat di turnamen itu, Akhirnya Marcus/Kevin yang semangat membela tim Indonesia ini berhasil membuat pasangan baru China, Fu Haifeng/Zheng Siwei, harus mengelus dada setelah kalah dengan rubber game 21-14 , 14-21,  21-12. Penampilan pasangan Indonesia memang patut diacungi jempol, karena mereka mampu mengambil game pertama dalam waktu 12 menit saja.

Keberhasilan yang ditorehkan oleh Marcus/Kevin sudah membuktikan bahwa regenerasi di sektor ganda putra yang dilakukan oleh PP PBSI sudah berjalan sangat baik. Pasalnya sejak Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bercerai Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia sepertinya agak kesulitan mencari pasangan yang ideal. Sehingga tak salah lagi jika pasangan Marcus/Kevin mampu menjaga tradisi sektor ganda putra yang selalu menjadi andalan Indonesia di setiap turnamen. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog