9 Apr 2017

Jessica Iskandar Mengelak Hubungan dengan Shivin Narang


ItuBos - Jessica Iskandar termasuk salah satu wanita yang sangat berbahagia atas kedatangan Shivin Narang dari India ke Indonesia. Bahkan, menurut ibu satu anak tersebut, atas kedatangan Shivin ke Tanah Air tidak lain untuk memenuhi janjinya kepada Jessica pada beberapa waktu lalu.

"Kita emang temenan sih. Semenjak dia datang ke Indonesia pada waktu lalu itu, ya dia kan mau buktikan janjinya mau datang lagi ke sini. Dan ternyata Shivin adalah pria yang memang menepati janjinya itu kepada saya. Ketika dia mendapatkan tawaran, dia langsung tidak memikirkan bayarannya ke sini," ucap Jessica Iskandar sambil tersenyum.

Sebagai rasa ucapan terima kasih, maka Jessica berencana akan mengajak aktor tampan asal India itu untuk makan malam bersama. "Dia sudah baik sama aku karena sudah menepati janjinya itu. Jadi aku balas janjinya untuk ngajak dia dinner sama aku," lanjut Jessica.

Ketika ditanya apakah hubungan yang dijalin bersama Shivin lebih dari sekedar teman, Jessica pun langsung tegas mengelak. Menurutnya, dia dan Shivin saat ini masih menikmati masa pertemanan yang baik. Lagipula, banyak hal yang menjadi pertimbangan Jessica untuk menjalin sebuah hubungan serius dengan seorang pria tampan ini. "Nggak dulu la, kami hanya teman saja. Nggak bisa ngomong terlalu jauh sich. Sekarang udah banyak pertimbangannya, apa lagi saya sudah ada anak. Jadi harus dipikirin baik buruknya buat hubungan kita berdua," pungkas Jessica Iskandar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog