18 Apr 2017

Jokowi Mengkritik Promosi Asian Games 2018 yang Berjalan Belum Maksimal


ItuBos - Presiden RI Joko Widodo mengakui bahwa promosi Asian Games 2018 belum maksimal. dalam pembukaan rapat terbatas membahas Asian Games 2018 di Kantor Presiden, Jakarta, pada hari Selasa (18/4/2017) ini.

Oleh sebab itu, maka Presiden Jokowi minta promosi sekaligus informasi yang terkait pelaksanaan Asian Games 2018 lebih digencarkan lagi. Sehingga perhelatan ini akan menjadi sebuah magnet yang menjadi perhatian dunia terhadap negara Indonesia.

Jokowi juga mengingatkan bahwa pemerintah sedang mempersiapkan 10 destinasi di Indonesia sebagai tempat wisata kelas dunia. Dan Presiden Jokowi pun juga meminta kepada menteri benar-benar fokus dan memanfaatkan sebuah momentum besar Asian Games 2018 untuk meningkatkan sebuah sektor pariwisata di Tanah Air.

Dalam ajang ini, akhirnya Wapres Jusuf Kalla menekankan pentingnya efisiensi anggaran penyelenggaraan. Wapres juga menekankan pentingnya hasil capaian prestasi para atlet dalam event empat tahunan itu. Sementara itu, imbas efisiensi anggaran ini terjadi dari pengurangan cabang olah raga dari 42 menjadi 36 yang akan dipertandingkan.

Namun, hingga kini Inasgoc yang sebagai Panitia Nasional Penyelenggara Asian Games 2018  dan Kemenpora belum juga menyerahkan daftar cabang olahraga apa saja yang akan ikut dipertandingkan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog