6 Apr 2017

Jokowi Hormati Putusan DPR Soal Pengesahan Komisioner KPU dan Bawaslu Baru


ItuBos - Presiden RI Joko Widodo sangat menghormati keputusan dari DPR yang telah mengesahkan tujuh komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan lima komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) yang baru.

"Presiden Jokowi menghormati keputusan DPR RI dalam memilih anggota KPU dan Bawaslu," ujar Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi, Johan Budi Saptopribowo, pada hari Kamis (6/4/2017) ini.

Setelah dilakukan pengesahan oleh DPR, Akhirnya, Presiden RI akan memimpin sumpah serta melantik anggota KPU dan Bawaslu yang baru itu. Ketika Johan Budi ditanya oleh wartawan, kapan pengambilan sumpah sekaligus pelantikan tersebut dilaksanakan, Namun, Johan Budi tidak bisa menjawabnya dengan pasti. "Dalam waktu yang dekat ini" kata dia.

Johan Budi juga memastikan, dalam pengambilan sumpah sekaligus pelantikan itu tidak sampai habisnya masa jabatan komisioner KPU dan Bawaslu yang sebelumnya. Diketahui, dalam masa jabatan komisioner KPU dan Bawaslu untuk periode sebelumnya akan habis pada tanggal 12 April 2017.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog