7 Apr 2017

Ahok Lakukan Silaturahmi ke pengurus Wilayah GP Ansor di Jakarta


ItuBos - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melakukan silaturahmi ke pengurus wilayah Gerakan Pemuda Ansor DKI Jakarta, di Salemba, Jakarta Pusat, pada hari Jumat (7/4/2017) ini.

Ahok yang bersama dengan Djarot Saiful Hidayat didampingi oleh Sekretaris Partai Golkar yang bernama Idrus Marham dan sejumlah anggota tim pemenangannya, langsung diterima oleh Ketua Umum GP Ansor bernama Yaqut Cholil Qoumas serta Ketua GP Ansor Jakarta, Abdul Aziz.

Gubernur Ahok mengenakan kemeja batik lengan panjang, dan ia diterima langsung di lantai dua kantor PW GP Ansor Jakarta. Setelah disambut, kemudian Ahok diminta untuk menuliskan pesan diatas bingkai kanvas yang kopnya bertuliskan 'Pesan Untuk Gerakan Pemuda Ansor'. "Tetap pertahankan Agama Islam yang Rahmatan Lil Alamin dan wujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, bersama dengan pemerintah yang sah sesuai Pancasila. UUD 1945. NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. 10 Rajab 1438 Hijriah. Jakarta 7-4-2017. Tandatangan, Ahok."

Sebelumnya, Djarot Saiful Hidayat hadir terlebih dahulu dan langsung di ajak ikut beribadah di Masjid Abdurrahman Wahid yang terletak di gedung GP Ansor.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog