24 Apr 2017

Hari Ini Dokter Singapura Lakukan 4 Tindakan Pada Mata Novel Baswedan


ItuBos - Pada hari Senin (24/4/2017) ini, Dokter ahli mata di Singapura sedang melakukan 4 tindakan pada mata Novel Baswedan, sebagai penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang disiram air keras oleh dua pria yang tak dikenalnya.

"Hari ini dokter melakukan empat tindakan. Mulai dari pemeriksaan tekanan mata, pemberian eye drop, analisa langsung terhadap dua bola mata, dan memberikan cairan kimia untuk mengetahui kondisi mata melalui indikator warna tersebut," ujar Febri Diansyah, sebagai Juru Bicara KPK.

Febri menjelaskan, bahwa tekanan mata pada Novel terus menunjukkan perbaikan. Tekanan pada bola mata kanan sudah berjalan 16 dan mata sebelah kiri sudah l8. Selanjutnya untuk tindakan pengetesan huruf dan angka, mata sebelah kanan Novel sudah bisa membaca sampai ke level 6, sedangkan dari kiri level 45 atau hanya huruf besar yang terlihat. Jadi, level semakin kecil maka akan semakin baik.

‎Febri menambahkan, untuk secara umum kondisi mata Novel sudah stabil. Dokter juga mengatakan, dalam waktu 1 minggu ke depan perbaikan conjungtiva mata kanan diharapkan sudah menyentuh kornea. Sedangkan, untuk pertumbuhan mata di sebelah kiri masih agak lambat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog