10 Apr 2017

Djarot Menyukai Masakan Tradisional dan Makan di Warung


ItuBos - Usai makan di sebuah warung nasi di kawasan Kemanggisan, Calon Wakil Gubernur DKI petahana Djarot Saiful Hidayat mengaku sangat menyukai masakan tradisional, termasuk juga hidangan yang terjual di warung-warung.

"Saya memang suka banget makanan tradisional dan suka makan di warung," ujar Djarot, saat ditemui di Warung Febri, Jalan Anggrek Cakra, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (10/4/2017).

Mantan Wali Kota Blitar itu pun mengaku sering mengajak sang istri tercintanya, Happy Farida beserta ketiga putrinya untuk berburu kuliner. Terutama di rumah makan yang menjual hidangan khas tanah Jawa, Sunda, Betawi, terutama Jawa Timur.

"Terus terang saja ya, saya sebenarnya suka keluar sama istri dan anak untuk mencari warung-warung khusus yang menjual makanan Khas Jawa, Sunda, kadang Betawi, dan Jatim," ujar Djarot.

Politisi PDI Perjuangan itu mengatakan seluruh makanan khas nusantara selalu ia dan keluarganya mencoba. Tidak ada menu khusus bagi keluarganya yang berasal dari Jawa Timur. "Semua makanan yang terjual di rumah makan dan warung selalu kita coba, dan tidak ada yang khusus," tutup Djarot.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog