5 Apr 2017

Anak Selingkuhan Jackie Chan Masuk RS dan Dikabarkan Mau Bunuh Diri


ItuBos - Ada kabar baru tentang anak hasil perselingkuhannya Jackie Chan kembali lagi memanas, pada hari Rabu (5/4/2017) ini. Sejak hubungannya Yup dengan Jackie Chan pernah tersandung dalam kasus perselingkuhan dengan aktris cantik yang bernama Elaine Ng pada sejak tahun 1999.

Hubungan yang terlarang ini ketahuan saat Elaine Ng hamil. Anak hasil hubungan gelapnya tersebut bernama Etta Ng. Akibat hal ini, maka muncullah sebuah berita perselingkuhan yang kini kembali berhembus setelah Etta Ng melaporkan sang ibunya kepolisi pada akhir bulan Maret 2017 lalu. Tuduhannya itu adalah melakukan intimidasi kepada anak yang masih berusia 17 tahun. Pada hari Jumat (31/3/2017) lalu, kemudian itu Elaine Ng langsung ikut menggelar konferensi pers yang terkait hal ini.

Dilansir dari toggle.sg, Sesudah itu, Etta Ng kabur dari rumah menuju ke negara Thailand bersama dengan sahabat ibunya setelah melaporkan Elaine Ng. Pada hari Minggu (2/4/2017), Etta Ng kembali lagi ke Hong Kong. Tapi, perempuan yang berusia 17 tahun ini harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Namun , telah dikabarkan bahwa Etta Ng mengambil sebuah keputusan sendiri untuk mencoba melakukan bunuh diri.

Adanya hal itu, namun belum ada konfirmasi yang jelas terkait pemberitaan ini. Elaine Ng hanya menjelaskan tentang sang anak yang memang sedang masuk rumah sakit. Kemudian itu, ia tidak menjawab apa alasan anaknya harus sampai menginap di rumah sakit.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog