5 Apr 2017

Artis Sinetron Chelsea Olivia Memutuskan Vakum dari Dunia Hiburannya


ItuBos - Bintang sinetron Chelsea Olivia (24) telah memutuskan untuk vakum terlebih dahulu dari dunia hiburan karena usai melahirkan anak pertamanya bernama Natusha Olivia Alienskie.

Wanita yang kelahiran Lampung, 29 Julli 1992 ini memilih vakum terlebih dahulu, karena ingin fokus mengurusi Natusha hingga besar. "Sekarang aku masih cuti dari sinetron dan film. Karena mau lebih konsentrasi mengurus anak. Karena masih membutuhkan ASI eksklusif jadi masih vakum," kata Chelsea Olivia. acara grand opening. Lamington Pontianak, di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (2/4/2017) lalu.

Chelsea belum bisa menentukan akan vakum berapa lama dari dunia hiburan, karena dirinya sedang fokus menjadi ibu rumah tangga. "Hal itu saya enggak bisa jawab sampai kapan. Karena sekarang saya tidak bisa meninggalkan anak, sebenarnya bisa-bisa aja. Cuman hati saya belum bisa dan tidak tega tinggalin anak saya," ucapnya.

Meskipun Natusha Olivia Alienskie.sering mengikuti segala aktivitasnya, namun Chelsea tetap belum bisa aktif bekerja di dunia hiburan untuk berakting kembali di sinetron dan film layar lebar. "Memang anak saya kalo mau kemana-mana selalu ikut kalau aku syuting iklan, pemotretan, sekarang ke pontianak pun dia ikut. Cuman yah memang belum bisa aja balik ke akting," ujar Chelsea Olivia.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog