26 Mar 2017

Sandiaga Uno Kembali Beralasan Yang Tidak Memenuhi Panggilan Polisi Pekan Lalu


Itubos - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mangkir dari panggilan pertama oleh polisi untuk diperiksa atas kasus dugaan penggelapan uang penjualan tanah yang diduga sudah melibatkan dirinya.

Terlihat mengenakan pakaian putih, Sandiaga Uno mengaku, bahwa dirinya sangat sibuk sehingga dia tidak bisa memenuhi panggilan pertama dari polisi yang dianggap hanya sebuah undangan saja. Dia juga menganggap, bahwa kasus dia tidak ada urgensinya sama sekali. Oleh sebab itu, Uno meminta k
eringanan kepada pihak kepolisian untuk memenuhi undangannya tersebut sesudah tanggal 15 April 2017.

"Undangan pertama dari polisi itu adalah undangan klarifikasi, jadi bukan panggilan. dan saya juga sudah menyampaikan posisi ini kepada hukum kami, serta kegiatan kami itu sangat-sangat padat. Kami juga mohon atas keringanan kepolisian dari Kapolda, agar diberikan klarifikasinya setelah tanggal 15 April nanti, karena tidak ada urgensinya sama sekali. Ini adalah kasus yang sangat tidak berbasis, seakan-akan dibuat-buat dan konstruksi hukumnya juga sangat-sangat dipertanyakan, timing-nya juga dipertanyakan " jelas Sandiaga Uno usai mengikuti Seminar Ekonomi Indonesia yang digelar di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Rawamangun, Jakarta Timur (26/3/2017).

Namun, Sandiaga Uno berjanji akan segera memenuhi undangan berikutnya dari kepolisian. Sebelumnya, Uno sudah dipanggil oleh polisi pada tanggal 21 Maret 2017 lalu atas kasus penggelapan penjualan tanah.

https://goo.gl/BsYpPz


Ayo Segera Kunjungi SITUS KARTUBOS:
*  PIN BB : D2DF02B9
KUNJUNGI LINK FANSPAGE KARTUBOS: https://www.facebook.com/kartubos378/

Jangan Anda Lewatkan BONUS dari KARTUBOS:
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT dan Minimal Depositnya Sebesar Rp 50.000
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT dan Minimal Depositnya Sebesar Rp 50.000
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5%
• BONUS REFFERAL 10%

Ayo tunggu apalagi guys, segera anda kunjungi Fanspage KARTUBOS, Daftar, dan Mainkan langsung di website kami. Dan Jangan anda lewatkan juga untuk mendapatkan kesempatan emas meraih Bonus Ratusan Juta Rupiah Dari Jackpot kami. Siapa cepat dia yang dapat guys. TERIMA KASIH, SELAMAT BERGABUNG, SEMOGA BERUNTUNG & SALAM KARTUBOS :)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog