28 Mar 2017

Pelajar Perempuan Sangat Nekat Terjun Dunia Malam demi Dapatkan Ponsel Baru di Nunukan


ItuBos - Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk seberta keluarga Berencana Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara,  Misadi menjelaskan bahwa maraknya kasus praktik prostitusi di kalangan pelajar bahkan di sejumlah wilayah perbatasan dikarenakan keinginan para pelajar untuk memiliki sebuah ponsel seri terbaru.

Misadi mengatakan, dari hasil penerulusan terdapat beberapa pelajar justru meminta HP sebagai ganti pembayaran layanan mereka. Lanjut Misadi, yang jelas kami tidak mengetahui berapa pembayaran dari mahasiswi itu, tapi yang pastinya pengakuan mereka hanya meminta sebuah HP yang bermerek Oppo.

Misadi menambahkan, dengan adanya jaringan prostitusi pelajar di wilayah yang berbatasan dengan Malaysia itu cukup rapi. Kemudian para pengguna jasa dan para pelajar tersebut biasanya cukup menghubungi pelajar kelas 3 yang telah terlebih dahulu terjun ke dunia prostitusi. Seperti pelajar senior yang akan mengantar adik kelasnya ke tempat dunia hiburan atau hotel. Disanalah mereka bertransaksi di Kota Malinau, yang kotanya itu sangat dekat dari tempat tinggal para pelajar di wilayah perbatasan Kabupaten Nunukan.

Masidi mengatakan, orangtua maupun warga di Kecamatan Sembakung dan empat kecamatan lainnya sudah resah dengan adanya praktik prostitusi pelajar. Mereka juga sudah melapor ke pihak kepolisian. Tapi justru aparat kepolisian meminta bukti. Dengan adanya berita dari media, masyarakat berharap aparat secepatnya bergerak.

Kemudian laporan tersebut sudah diterima saat mereka sedang menggelar sosialisasi perda No 17 tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Perlindungan Perempuan dan Anak di 5 kecamatan dan di wilayah perbatasan.


https://goo.gl/EQ65an

CEMARAQQ YANG RESMI MENYEDIAKAN 5 JENIS PERMAINAN DALAM SATU AKUN:
* POKER ONLINE
* RAJA Q
* BANDAR CEME
* BANDAR KELILING
* GAPLE
 * Minimal Deposit Hanya Rp 25.000,- 
* Proses Deposit dan Witdraw Super Cepat.
* Bonus Refferral 10% Garansi Seumur Hidup. 
* Jackpot Ratusan Juta Rupiah
Info Pendaftaran : WWW.CEMARAQQ.COM
* PIN BBM : D61B422D

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog