29 Mar 2017

Pak Jenggot Sindir Pemecatan Gubernur Baru sebagai Mendikbud oleh Presiden Jokowi


Itubos - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Djarot Saiful Hidayat, menyatakan bahwa seorang kepala daerah sebenarnya tidak bisa diberhentikan oleh individu. Menurut Djarot, Hal itu berbeda dengan seorang menteri yang bisa di berhentikan resmi oleh Presiden RI Joko Widodo.

Djarot menyampaikan hal ini karena dirinya sudah menanggapi ucapan dari mulutnya calon gubernur nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan, yang tengah berusaha untuk memberhentikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Bukan itu saja, Anies sangat optimis bisa mengalahkan cagub pesaingnya, Ahok, pada hari pemilihan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 pada tanggal 19 April mendatang. "Dulu Pak Anies saja bisa dipecat, karena Pak Anies kan pembantu presiden. Karena presidennya tidak cocok sama pembantunya ya langsung diberhentikan donk," ujar Djarot saat berkunjung ke Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (29/3/2017) ini.

Sebelum Anies maju di Pilkada DKI Jakarta 2017, dia masih menjabat sebagai Menteri Pendidikan dari bulan Oktober 2014 sebelum akhirnya di-reshuffle pada bulan Juli 2016 lalu. Saat debat yang diadakan di salah satu stasiun televisi pada hari Senin (27/3/2017) lalu, Anies telah mendapatkan pemaparan yang diperolehnya berdasarkan dari penilaian para pengguna media sosial.

Menanggapi hal itu, Atas ucapan Anies bisa menunjukkan keyakinan dia untuk menang dalam Pilkada DKI 2017. Sementara itu, Djarot yakin mayoritas warga Jakarta akan memilih dia dan Basuki (Ahok) dalam pemungutan suara mendatang. Karena itu, Djarot tidak yakin jika Anies bisa "memecat" Ahok.

"Karena kami kan pelayan warga DKI Jakarta. Jadi yang menentukan hal ini biarkan warga. Kenapa? karena misalnya kalau Anies tidak puas dengan Basuki-Djarot, ya putus kontrak. Kami ini kan pelayan kontrak yang jalani kontrak lima tahun," kata Djarot.

https://goo.gl/BsYpPz

SITUS KARTUBOS:
*  PIN BBM : D2DF02B9

Jangan Lewatkan PROMO BONUS TERBARU KARTUBOS:
• BONUS NEW MEMBER 10% DEPOSIT Minimal Rp 50.000
• BONUS NEXT DEPOSIT 5% DEPOSIT Minimal Rp 50.000
• BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% 
• BONUS REFFERAL 10%
• MINIMAL DEPO-WD Rp 20.000

Ttunggu apalagi guys, ayo segera Daftar, Mainkan langsung di KARTUBOS.COM, dan Jangan anda lewatkan juga untuk mendapatkan kesempatan emas meraih BONUS JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog