15 Feb 2017

Wow, Gubernur Jawa Barat Menyebutkan Proses Pilkada 2017 Berjalan Lancar.

https://goo.gl/Ne61e1


Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher)
mengatakan di dalam proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 di Jawa Barat berjalan lancar. Hal itu yang dikatakan Aher saat usai meninjau sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) 36 Jalan Stasiun RW 20 di Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Rabu (15/2/2017).


Aher menyebutkan, ada tiga daerah di Jawa Barat yang sedang menggelar Pemilihan Kepala Daerah, yakni, Kota Cimahi, Kota Tasikmalaya, dan Kabupaten Bekasi. Ahmad Heryawan mengatakan “Saya di Cimahi dan teman-teman KPU serta teman yang berada di Provinsi Tasikmalaya hingga Bekasi sudah memberikan laporan yang disampaikan kepada kami semuanya berjalan aman, lancar, tertib dan damai serta tidak ada hambatan atau gangguan apapun.


Aher sangat berharap kepada masyarakat yang hadir ke TPS ini bisa menggunakan hak pilihannya mereka. “Saya himbaukan kepada masyarakat yang belum juga datang ke TPS silahkan datang ke TPS sekarang juga untuk menggunakan hak pilihannya serta pilihlah pasangan calon yang sesuai dengan hati nurani masing-masing karena ini sangat penting buat masa depan daerah kita semua.”
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog