15 Feb 2017

Selesainya Agus Yudhoyono Mencoblos, Langsung Menyambangi Rumah Orangtuanya.

https://goo.gl/Ne61e1

Selesainya, Agus Harimurti Yudhoyono mencoblos, Terlihat Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 langsung menyambangi rumah orang tuanya, Susilo Bambang Yudhyono-Ani Yudhyono, di Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Pada Rabu (15/2/2017) ini.


Terlihat Agus Yudhoyono dan juru bicara Partai Demokrat, Raclan Nashikidik beserta juga para rombongan petinggi Partai Demokrat tiba sekitar pukul 12.00 WIB. Sebelum Agus pulang, dia juga sempat melambaikan tangan kepada wartawan sejak pagi yang sudah menunggunya di sekitar rumah sang ayah Presiden keenam RI itu.


Menurut dari salah satu tim media Agus-Silvi, Agus datang untuk berkunjung dan makan siang bersama keluarganya. Setelah selesai makan siang, maka Agus beserta keluarga berencana akan ke kantor DPP Partai Demokrat untuk memantau proes penghitungan suara.


Pada sejak pagi rumah SBY terlihat sangat sepi. Hanya beberapa personel dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) berjaga di halaman rumah Presiden keenam RI tersebut.


Pada sebelumnya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan mencoblos di TPS 6 RT 3/RW 3 di Jalan Cibeber I di kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Agus mengaku bahwa dia sudah dua kali melakukan hak pilihannya itu.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog