7 Feb 2017

Rekan Rio Hartanto Terancam Absen Pada Pramusim Pertama F1 2017 di Barcelona


Pembalap Sauber, Pascal Wehrlein di kabarkan terancam absen karena tes pertamanya pramusim untuk F1 2017 di Barcelona, Spanyol pada 27 Februari hingga 2 Maret ini. Sedangkan mantan pembalap juara F1, Rio Haryanto di Manor pada musim 2016 lalu harus absen karena sedang mengalami cedera leher.


Pembalap F1, Pascal Wehrlein juga mengalami cedera leher setelah mengalami kecelakaan serius saat tampil dalam ajang Race of Champions di Miami, Florida, Amerika Serikat pada 22 Januari 2017. Disaat pembalap asal Jerman ini sedang kehilangan control di mobilnya menjelang garis finish dan menabrak pembatas sirkuit dengan keras.


Atas kejadian itu, Wehrlein dibawa kerumah sakit untuk menjalani pemeriksaan medis Pada akhir pekan depan. Oleh karena itu, kondisi pembalap akademi Mercedes ini belum bisa di pastikan sembuh total. Padahal dia harus ikut tes balap dalam pramusim pertama F1 yang akan dilangsungkan di Barcelona.


Lewat kiriman pesan di salah satu akun media sosial menyatakan Wehrlein resmi sedang menjalani pemeriksaan medis. Namun, tim Sauber menyebut rumor Wehrlein akan absen pada tes pramusim ini hanya spekulasi.


“Rumor saat itu menyatakan tentang Pascal Wehrlein lewat akun twitter: pemeriksaan medis masih berlangsung karena ada laporan lainnya itu murni spekulasi. Kami juga akan memberikan informasi lanjutan pada waktu nanti.” Tulis dari Sauber di @sauberF1Team.


Untuk musim 2017 ini merupakan tahun pertama Pascal Wehrlein bersama tim Sauber akan berduet dengan Marcus Ericsson. Pada tahun lalu, Wehrlein membalap untuk Manor serta memiliki dua rekan setim yang berbeda yaitu Rio Haryanto dan Esteban Ocon.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog