7 Feb 2017

Habib Rizieq Dapat Panggilan Kedua Dari Polda, Apabila Tak Datang Maka Polda Jemput Paksa!!


Habib Rizieq Shihab sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan lambang negara dan pencemaran nama baik belum hadir dalam pemeriksaan pada Selasa (7/2/2017) ini, maka Polda Jawa Barat akan melayangkan surat panggilan keduanya.

Saat ditemui oleh salah satu wartawan bertanya soal Habib tidak datang dalam pemeriksaan kepada Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus mengatakan “Habib Rizieq belum datang juga hari ini dan kami kepolisian akan tunggu dia datang serta masih ada waktu untuknya. Kalau Rizieq tidak datang juga pada hari ini maka siap-siaplah kami akan melayangkan surat panggilan kedua besok untuk dia datang minggu depan”.


Kombes Yusri Yunus sangat berharap Habib Rizieq Shihab bisa bekerjsama untuk menghadiri keputusan pemanggilan yang dilakukan kepolisian ini. Pada sebabnya, jika dia tidak mau bekerjsama atau kooperatif maka Rizieq akan dijemput secara paksa oleh Polda Jawa Barat.


“Panggilan kedua ini kami harapkan dia bisa hadir secara jantan. Kalau dia tidak datang, ya siap-siaplah dia akan kami jemput secara paksa dan kami jemput satu hari sebelumnya,” Tegas Yusri Yunus.


Yusri mengatakan Kehadiran Rizieq sangat dinantikan oleh Polda Jawa Barat. Salah satu Kontributor Bandung, Putra Prima juga melanjutkan perkataan kepada wartawan tersebut “Jika Habib jantan maka dia datang serta kalo dia mau kooperatif ataupun tidak kooperatif kita akan tau itu saja.”
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog