15 Feb 2017

Pasangan Ahok-Djarot Masih Kokoh Dalam Hasil Hitungan Cepat Dengan Sampel Suara 62 Persen.

https://goo.gl/Ne61e1

Hasil perhitungan cepat ini adalah hasil yang bersifat sementara dan masih akan bertambah lagi dalam pemilihan suara di TPS Pilkada DKI Jakarta 2017 Hari Rabu (15/2/2017) ini. Untuk Sampel suara yang masuk baru sekitar pukul 16.18 WIB mencapai 62 persen.

Suara yang sudah di raih oleh Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua, Basuki Tjahja Purnama-Djarot Saiful Hidayat terlihat masih kokoh dengan mengumpulkan suara sementara mencapai 42,51 persen.

Disusul oleh Pasangan Nomor Urut Tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno dengan suara 40,08 persen. Sementara itu, Untuk Pasangan Nomor Urut Satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni hanya mengumpulkan suara 17,41 persen.

Oleh karena itu, peneliti masih bekerja untuk memantau hasil suara hitungan cepat dari ketiga calon pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta ini masih bersifat sementara dan masih bisa berubah lagi.

Dengan hasil hitungan cepat ini diambil sampel di 400 TPS dengan total pemilih sebanyak 227.453 suara. Adanya metode penentuan TPS yang menggunakan teknik penarikan sampel secara acak, maka sistematis bekerja berdasarkan dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di DKI Jakarta.

Dengan adanya tingkat kepercayaan 99 persen dari total maksimal pemilih adalah sebanyak 7.108.589 suara, maka ada juga simpangan kesalahan yang diperkirakan berkurang dari satu persen.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog