3 Feb 2017

Luhut Menegaskan Atas Kunjungan Kediaman Ma’ruf Amin Bukan Utusan Dari Jokowi


Menteri Koordinator Bidang Maritim Luhut, Binsar Panjaitan menegaskan bahwa kunjungannya yang beberapa hari lalu ke kediaman KH Ma’ruf Amin bukan dari utusan Presiden Joko Widodo. Di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Luhut berinisiatif untuk mengunjungi rumah kediaman Ma’ruf Amin setelah melihat situasi di persidangan pada saat itu dengan Terdakwa Bapak Gubernur Non Aktif DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) keberatan atas kesaksiannya itu.


Menteri Koordinator Luhut itu mengaku mengetahui soal keberadaan antara Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi, M Irawan dan Teddy Lhaksmana dari Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI. Pada beberapa hari yang lalu.


“Pada saat itu saya berangkat kesana dan tiba-tiba Kapolda dengan Pangdam Jaya sudah berada ditempat tersebut.  Setelah melihat mereka, beberapa menit kemudian saya sudah keluar.” Kata Luhut.


Luhut sempat berbicara mengapa tidak bertemu dengan Menkopolhukam Wiranto yang sudah melakukan pertemuan dengan Kiai Ma’ruf Amin itu.


Luhut mengaku sudah menghubungi dengan Bapak Wiranto terkait persoalan ini dan menurutnya hubungan kedekatan antara Wiranto dengan Kiai Ma’ruf Amin sangat baik. Walaupun Wiranto tidak menjabat lagi Menkopolhukam.


“Kapolda Metro Jaya dan TNI sempat membicarakan kenapa ada Menko Maritim?  Jadi saya juga menghubungi Pak Wiranto kan lebih bagus. Jadi jangan hanya melihat sebatas jabatan tetapi rasa perkawanan dalam keadaan yang begini kan lebih bagus.” Ucap Luhut.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog