2 Feb 2017

Johan Budi Tidak Tahu Detail Atas Pertemuan Luhut Dengan Ketua MUI Tadi Malam


Staf Khusus Presiden Dibidang Komunikasi Johan Budi Sapto Pribowo tidak tahu dengan detail dari Menko Maritim Luhut bernama Binsar Panjaitan atas pertemuannya dengan Ketua MUI Ma’ruf Amin Tadi Malam.


Awak Media bertanya kepada Bapak Johan Budi tentang informasi dari Luhut yang bertemu dengan petinggi MUI tadi malam. Johan mengatakan” Tadi pagi pak Luhut bercerita ke saya kalau Pak Luhut secara pribadi tadi malam datang ke kediaman petinggi MUI Ma’ruf dalam rangka personal saja dan mereka hanya saling kenal, Cuma itu saja yang saya ketahui.” Di Kompleks Sekretariat Negara Jakarta, Kamis ini.


Oleh karena itu, Johan Budi mengaku dia tidak mendapatkan informasi atau cerita yang detail dari pertemuan antara Pak Luhut dengan Ketua MUI Ma’ruf Amin tadi malam.


Johan Budi tidak mau ikut campur adanya keterkaitan pertemuan Luhut yang sedang didampingi oleh Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jayakarta itu terkait dengan pernyataan Basuki Tjahja Purnama (Ahok) yang menuding Pak Ma’ruf Amin di persidangan itu.


Johan Budi juga menjawab pertanyaan dari awak media tersebut ”Tidak usah dipersepsikan terlalu besar la. Emangnya saya tidak boleh berjumpa secara pribadi dengan mereka? Kalaupun saya jubir kan tidak ada kaitannya juga karena saya kenal sama mereka masak tidak boleh?.”
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog