16 Feb 2017

Bagi Anda Yang Suka Liburan, Silahkan Kunjungi Hotel Grand Whiz Trawas Di Mojokerto.

https://goo.gl/Ne61e1

Bagi anda yang suka liburan bersama keluarga atau pun teman, silahkan anda kunjungi sebuah hotel penginapan baru bernama Grand Trawas Hotel Mojokerto yang sangat mewah dan nyaman serta cocok untuk anda kunjungi di Jawa Timur, Mojokerto.

Hotel Mojokerto menghadap langsung ke Gunung Penanggungan supaya para tamu bisa menikmati indahnya panoramanya dari kamar maupun area kolam renang. Seorang General Manager (GM) di Grand Whiz Hotel Trawas Mojokerto, Danny Budiman mengatakan "Di hotel baru ini para tamu akan diajak lebih dekat dengan alam agar bisa merasakan suasana sarapan pagi di pesawahan serta pengalaman yang unik untuk memetik buah langsung dari kamar tersebut."
https://goo.gl/Ne61e1

Grand Trawas Hotel Mojokerto ini terdapat sebanyak 68 kamar yang terbagi menjadi empat tipe yakni, Superior dengan luas 22 m2, Deluxe dengan luas 24 m2, Suite dengan luas 95 m2, serta Family Suite dengan luas 90 m2. Dari tiap kamar sudah dilengkapi mesin pendingin ruangan, lemari penyimpanan barang, air mineral, televisi dengan saluran nasional dan internasional, serta koneksi jaringan Wifi atau internet.

Untuk menunjang kegiatan bisnis ini, ternyata hotel tersebut mempunyai empat ruangan pertemuan dengan kapasitas maksimal 200 orang. Ada juga fasilitas spa dan arena permainan biliardnya.
https://goo.gl/Ne61e1

Bagi pengunjung yang hadir di Hotel Mojokerto ini, jangan dilewatkan anda untuk mengikuti beraneka aktivitas Outbound seperti Team Building, Outing & Gathering, Outbound Training, Fun Adventure, War Games, Family Outbound, Mountain Jogging Track, Mountain Bike, ATV, hingga ke Flying Fox.

Grand Whiz Hotel Trawas Mojokerto ini, ternyata berada di bawah naungan Intiwhiz Hospitality Management. Pada saat ini hotel tersebut terdapat empat hotel di bawah nama Whiz Hotel, dan hotel tersebut ada tujuh hotel dibawah nama Whiz Prime Hotel, serta empat hotel berada di bawah nama Grand Whiz Hotel. Anda juga jangan lewatkan hotel baru yang akan segera menyusul dan hotel itu bernama Swift in Aeropolis.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog