11 Feb 2017

Ahok Menjelaskan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak Untuk Mengatasi Masalah Warga.


Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) sedang menjelaskan ruang publik terpadu bagi anak-anak yang menjadi salah satu visi dan misi mereka untuk mewujudkan lingkungan yang ramah bagi anak perempuan, penyandang disabilitas sekaligus upaya penanggulangan narkoba. Di acara Debat final Cagub-cawagub tadi malam.


Ahok mengatakan filosofinya dalam debat kandidat calon pemimpin Jakarta,”Karena itulah kami membangun ruang publik terpadu anak. Ini merupakan filosofinya bagi tiap-tiap orang yang berumah tangga memiliki kesulitan masing-masingnya.”


Oleh karena itu, Ahok berbicara tidak melepas dari keluarga dan komunitas serta ini merupakan salah satu kunci yang harus digunakan orang yang butuh untuk saling peduli dan saling memperhatikan satu sama lain melalui ruang publik terpadu ramah anak. agar kami yakin ketika memiliki data warga yang saling mengenal, silaturahmi dengan yang baik, maka banyak sekali persoalan harus diselesaikan dengan cara bergotong royong.


Itulah visi dan misi mereka. Apabila pasangan Ahok-Djarot menang maka seluruh program kerja pasangan cagub-cawagub bisa diselesaikan dengan baik dan tentunya staus Ahok bisa diaktifkan kembali untuk bertugas.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog