25 Jan 2017

Telah Ditemukan Satu Unit Mobil Fortuner Oleh Pemulung Di Kolong Jembatan


Seorang pemulung yang sedang memilih barang bekas di pinggiran sungai tepatnya di kolong jembatan, telah menemukan satu unit Mobil Fortuner berwarna putih dengan nomor Polisi BP 1169 VF yang sedang nyemplung di air dan masuk kearah terowongan dikawasan Mahkota Raya Batam Centre, Rabu Siang ini.


Mobil mewah yang sedang nyemlung di bawah jembatan selokan tersebut belum diketahui siapa pemiliknya. Oleh karena itu, mobil tersebut menjadi tontonan warga yang berada di kawasan TKP.


Sebelumnya, untuk melihat mobil dari atas jembatan memang sepintas tidak terlihat, kalau dilihat dari posisi bawah, akan jelas terlihat sebuah mobil fortuner yang sedang terjebak di sebuah terowongan air.


Oleh karena itu, ada salah satu warga yang berada di lokasi TKP, Ruli yang sedang melihat kejadian itu dan menceritakan kejadian tersebut.


“Pemulung itu yang menemukan mobil tersebut, kemudian dia langsung bercerita kepada warga kalau ada mobil di bawah jembatan.” Disebutkan Ruli.


Untuk sejauh ini, mobil tersebut masih berada di lokasi jembatan tersebut, dan belum mengetahui bagaimana sebuah mobil mewah ini bisa masuk ke dalam terowongan air.
Share:
kartubos.com adalah situs poker online uang asli terbaru

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog